Posted by : r April 08, 2013

Muqodimah seperti yang di depan. Pada kesempatan kali ini saya akan menshare Album JKT48 Heavy Rotation
yang sudah saya Arsipkan. 
Alasan saya mensharenya karena saya kasihan kepada fans-fans JKT48 Yang tidak mendapat kesempatan datang ke Acara CD PROMO di daerah-daerah di Indonesia. Dan saya sendiri juga tidak punya uang untuk membelinya dan saya berniat meminta kepada teman saya. Tetapi setelah saya coba buka ternyata lagu itu di proteksi. Dan setelah saya otak atik bisa saya copy dan saya Upload. Dari pada saya banyak ngomong gak jelas langsung aja ke link downloadnya. Klik Di Sini untuk download.
Untuk Password RARnya : .:Achmad5191:.
Cukup sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © .:Achmad5191:. - Powered by Blogger -