Posted by : r Februari 26, 2013


Muqodimah seperti yang di depan. Pada kesempatan kali ini saya akan menshare script Phising Facebook Terbaru 2013.

Phising biasa di gunakan untuk mengambil username dan password Facebook seseorang. Langsung aja download scriptnya Di Sini. Dan upload semuanya di web hosting anda. Kalau belum punya bisa daftar Di Sini. Jangan lupa ganti Permisionnya ke 777 agar Password bisa masuk ke dalam pass.txt
Cukup sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat.

{ 11 comments... read them below or Comment }

  1. file get.php nya belum mau nangkep email sama password mas,
    cuma ip sama waktu aja yang ketangkep,
    bisa diperbaiki ga mas?
    soalnya saya juga butuh banget,
    hehe

    BalasHapus
  2. Masak gak bisa mas,,,
    Saya kq bisa ya,,,
    tapi udah saya update mas,,, :D
    Bisa di coba,,,

    BalasHapus
  3. file index nya kog di enkripsi kenapa mas?
    :D

    BalasHapus
  4. Itu Request Temen-Temen Saya Mas.
    Katanya Yang Mau Ngedit Biar Bingung. :-/

    (Requestnya Aneh)

    BalasHapus
  5. serius mas??
    apa nanti mas nya mau ikutan panen password juga ya?
    hehe

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwk,,, :v
    Gk Mas,,,
    Emang q cowok ya,,, :'(

    BalasHapus
  7. Wahhhh,,,,
    Baru tau saya kalo indexnya ngarah ke tempat lain,,, :v
    Pantes'an saya coba gagal juga,,, :v
    Bentar saya renew dulu mas,,, :D

    BalasHapus
  8. lhoh-lhoh, maaf mba, maaff hehe.
    hehe, kirain cowo,
    lagian mba nya juga sih, kog nama blognya achmad, kenapa ngga widya nya aja mba?

    aduh duh, jadi salting nih mba, aku nya.
    maaf ya, nda tau kog,
    hehe

    ngomong2 uda di renew belum tuh mba?

    BalasHapus
  9. Udah bang,,, :D
    Temen q ternyata yang ngedit,,,
    Coz q buatnya di warnet,,,

    BalasHapus
  10. kok gak muncul email & pass nya ??

    BalasHapus
  11. klo gk muncul, mungkin blum di chmod tuh pass.txt-nya... di chmod gnti 777

    BalasHapus

- Copyright © .:Achmad5191:. - Powered by Blogger -