Posted by : r Maret 24, 2013


Muqodimah seperti yang di depan. Pada kesempatan kali ini saya akan men-share Widget Radio Online.
Untuk radionya sendiri yang saya ambil adalah radio faforit keluarga saya, Yaitu Radio Perkasa FM Tulungagung .

Untuk Widgetnya bisa di copy seperti di bawah ini.
<embed src="http://radioperkasa.com/player/player.swf" width="300" height="70" autostart="true" style="undefined" type="application/x-shockwave-flash" id="ply" name="ply" quality="high" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always" menu="false" flashvars="file=http://stream.suararadio.com:8000/perkasafm_stereo%3Ftype%3D.flv 
&amp;type=video&amp;controlbar=bottom&amp;backcolor=#009900&amp;frontcolor 
=ffffff&amp;lightcolor=ffffff&amp;screencolor=000000&amp;wmdoe=transparent 
&amp;logo=none&amp;autostart=true&amp;plugins=spectrumvisualizer-1" __idm_id__="135004162"></embed>
 Untuk ukuran bisa di rubah sesuai keinginan. Ukuran dari radio ini yang saya beri warna merah. Untuk cara memasang seperti di bawah ini.
1. Login ke Blogger.
2. Pilih Blognya.
3. Masuk ke Layout.

4. Pilih add Gadget.

5. Setelah muncul Jendela baru cari yang HTML/Java Script.

6. Lalu pastekan Widgetnya di Box yang bawah dan save.

Cukup sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat.

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © .:Achmad5191:. - Powered by Blogger -