Posted by : r Januari 13, 2013

Mengambil Script Yang Di Disable Udah lama gak ngeblog nih.
Izinkan saya yang hanya seorang cleaning service ini membagikan sedikit ilmu yang mungkin sudah rada basi.
Yaitu mengambil script website atau blog yang di disable.
Saya selalu
bingung kalau mau meng-copy sebuah informasi tapi di dalam website atau blog yang ingin kita ambil informasinya itu di disable. Entah tidak bisa di ctrl+s , ctrl+u , ctrl+shift+k dan lain-lain.
Dari pada sobat penasaran langsung aja ke intinya ya.

Cara 1:
- Salin tautan website atau blog yang di disable.
saya coba pake script saya yang ini.

- Copy kan ke IDM dan download.
- Buka file tadi di notepad.
- Cari kata "oncontextmenu="return false;" onkeydown="return false;" onmousedown="return false;" dan hapus kata tersebut dan save.

 

 - Lalu buka di browser dan sudah bisa di copy.

Cara 2:
Hampir sama dengan cara yang di atas, tapi kali ini tidak menggunakan IDM.
- Klik tautannya.

- Lalu klik CTRL+S.
- Tinggal edit seperti cara yang di atas.

Bisa juga praktek di sini. Karena artikel saya yang ini saya disable.

Cukup sekian postingan saya kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat sobat semua.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © .:Achmad5191:. - Powered by Blogger -